Kunjungan Istimewa KH M. Luthfi Basori

trensami assalaam
KH M. Luthfi Basori bersama Ustadz Zamzam Ilhami

Assalamualaiikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Sahabat Trensami Assalaam Sedati yang dirahmati oleh Allah SWT hari Sabtu, 03 Maret 2018 merupakan hari yang istimewa bagi santri santri Trensami serta jamaah Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati. 

KH M. Luthfi Basori memimpin Do'a

Jamaah Majlis Dzikir Assalaam

Jamaah Majlis Dzikir Assalaam

Disebut hari istimewa karena selain ada kegiatan Trensami setiap Sabtu malam dan kegiatan rutin Majlis Dzkir Assalaam Cabang Sedati, Trensami Assalaam Sedati kedatangan tamu istimewa dari Pesantren Ilmu Al Quran atau yang biasa disingkat PIQ (berdiri pada 1 Mei 1978), Singosari - Malang. Tamu tersebut adalah KH M. Luthfi Basori, salah satu putra pendiri PIQ KH M. Basori Alwi Murtadlo yang menyempatkan hadir di Trensami Assalaam Sedati di sela - sela acara Temu Kiai yang diselenggarakan di Surabaya.

KH M. Luthfi Basori adalah salah satu pengurus di PIQ yang membidangi bidang Pendidikan dan Tarbiyah Islamiyyah dan beliau adalah salah satu guru Ustadz Zamzam Ilhami ketika mondok di PIQ. Dalam kunjungannya, KH M. Luthfi Basiri juga menyempatkan memberikan tausiyah kepada jamaah Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati agar senantiasa membekali putra - putri dengan ilmu agama untuk bekal nantinya kelak. KH M. Luthfi Basori juga mengapresiasi kegiatan - kegiatan yang telah dilakukan oleh Trensami Assalam Sedati untuk mendidik anak sejak usia dini dengan bekal ilmu keagamaan.

Santriwan Santriwati Trensami Menyambut Kedatangan KH M. Luthfi Basori

Santriwan Santriwati Trensami Menyambut Kedatangan KH M. Luthfi Basori
PIQ Singosari
Santriwan Santriwati Trensami Menyambut Kedatangan KH M. Luthfi Basori
 Kedatangan KH M. Luthfi Basori disambut meriah oleh para santri Trensami Assalaam Sedati yang dengan tertib bersalaman dengan tokoh yang lama belajar di Saudi Arabia.
Setelah memberikan tausiyah, memimpin doa bersama dan beramah tamah dengan pengurus, akhirnya KH M. Luthfi Basori mohon diri menuju Hotel untuk beristirahat karena esok pagi masih harus menghadiri acara lanjutan pertemuan para Kiai.
   


 
 
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Diana Puspita
AUTHOR
4 Maret 2018 23.28 delete

Bararakaallah.. semoga trensami assalam sedati bertambah maju dn sukses.

Reply
avatar