TK Auliya Kids Pindah Belajar di Graha Salaamun Sedati

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sahabat Trensami Assalaam rahimakumullah, pagi ini Senin 08 April 2019 ada yang nampak berbeda di Graha Salaamun Sedati. Graha yang selama ini digunakan untuk Pesantren Sabtu Minggu, Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati, Sholawat Bareng Santri dan Ngaji Bareng Barokalloh terlihat ramai dari hari - hari biasanya. 
TK auliya kids sedati
Graha Salaamun Sedati yang digunakan untuk kegiatan Trensami Assalaam dan Majlis Dzikir Assalaam
Pasalnya mulai hari ini hingga beberapa waktu ke depan, Graha Salaamun Sedati dipinjam oleh TK Auliya Kids untuk kegiatan belajar mengajar karena gedung TK Auliya Kids yang terletak beberapa puluh meter di sebelah barat GSS sedang dilakukan renovasi sehingga gedung tidak bisa digunakan.
Gedung TK Auliya Kids sedang direnovasi
Selepas sholat Isya hari Sabtu 06 April 2019 kemarin, beberapa guru yang diberikan amanah oleh Ibu Kepala Sekolah TK Auliya Kids bersilaturahmi menemui Ustadz Zamzam, SPdI selaku pengasuh Trensami Assalaam dan Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati untuk meminta ijin meminjam Graha Salaamun Sedati untuk kegiatan belajar mengajar selama gedung TK dilakukan renovasi.
Selanjutnya ustadz Zamzam Ilhami, SPdI memberikan ijin untuk menggunakan Graha Salaamun Sedati kepada TK Auliya Kids dan dipersilahkan untuk digunakan mulai hari Senin 08 April 2019 sampai dengan renovasi gedung sekolah TK Auliya Kids selesai direnovasi.
trensami assalaam
Ibu Iswatun Chasanah sedang menerangkan tentang pengurangan
"Alhamdulillahirabbil'alamin, akhirnya Graha Salaamun Sedati juga bisa membawa manfaat barokah untuk lingkungan sekitar", kata ustadz Zamzam Ilhami kepada para jamaah dan pengurus Majlis Dzikir Assalaam ketika memimpin Dzikir rutin sesaat setelah para guru TK Auliya Kids berpamitan.
"Insya Allah amal jariyah yang telah diberikan oleh para jamaah dan masyarakat yang turut membantu pembangunan Graha Salaamun Sedati terus mengalir menjadi pahala.
trensami assalaam
Murid TK B serius memperhatikan penjelasan Ibu Iswatun Chasanah
Dari pantauan admin,  tadi pagi murid - murid TK Auliya Kids (termasuk putri sulung ustadz Zamzam Ilhami, SPdI yang saat ini tercatat sebagai murid TK B) yang pindah lokasi belajar nampak menikmati belajar di Graha Salaamun Sedati. Apalagi sejak beberapa hari yang lalu, pembangunan lantai 2 hanya menyisakan finishing pengecatan tembok, pemasangan jendela, instalasi listrik dan plafond sehingga anak - anak dan guru merasa nyaman.
majlis dzikir assalaam
Ibu Wati nampak menenangkan salah satu murid yang mengganggu temannya
Graha Salaamun Sedati akan digunakan oleh TK Auliya Kids setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB sampai dengan renovasi gedung sekolah TK Auliya Kids bisa digunakan kembali.

Semua murid TK Auliya Kids baik murid - murid Play Grup hingga TK B akan belajar di Graha Salaamun Sedati mulai hari Senin sampai dengan Sabtu.

diva assalaam
Ibu Luhtfi sedang bermain dan belajar bersama siswa PG di lantai 2 GSS
"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada ustadz Zamzam Ilhami, SPdI, pengurus Trensami Assalaam dan seluruh jamaah Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati yang telah mengijinkan kami menggunakan Graha Salaamun Sedati untuk kegiatan belajar mengajar selama Gedung Sekolah kami direnovasi", kata Ibu Iswatun Chasanah, salah satu guru pengajar mewakili TK Auliya Kids tadi pagi kepada Bapak Nanang Efendi, SE selaku Koordinator Kegiatan Trensami Assalaam.

(KJT/08042019)
  

 
  
Previous
Next Post »