Penyerahan Santunan dan Tabungan Jadialim Assalaam Cabang Sedati


Assalamualaiikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh 
Berjumpa kembali dengan Trensami Assalaam Sedati, semoga seluruh sahabat senantiasa diberikan limpahan barokah.

majlis dzikir assalaam
Jadialim Assalaam Cab Sedati bersama Ustadz Zamzam Ilhami dan Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cab Sedati
Bapak Ibu serta saudara sahabat Trensami Assalaam yang dirohmati Allah SWT,  atas ridho Allah SWT di tengah wabah covid-19 yang melanda, Bunda Asuh yang tergabung pada Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati di bawah naungan Yayasan Pesantren Peduli Ummat Islam (YP2UI) Assalaam masih diberi kesempatan memberikan santunan kepada  anak - anak yatim/piatu yang tergabung pada jadialim Assalaam (Jamaah Dzikir Anak Alim Assalaam) Cabang Sedati - Sidoarjo.

trensami assalaam
Ustadz Zamzam Ilhami memberikan Mauidhoh Hasanah sebelum Santunan Diberikan
Pemberian santunan yang rutin dilaksanakan secara bulanan ini sempat terhenti karena wabah covid-19, tetapi karena sudah menjadi program dan bisa dilaksanakan di tengah pandemi meski harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan, Ahad 10 Mei 2020 kemarin yang bertepatan dengan tanggal 17 Romadhon 1441, Bunda Asuh jadialim Assalaam Cabang Sedati menyerahkan santunan berupa uang tunai, bingkisan dan baju muslim Dannis kepada anak - anak jadialim.

majlis dzikir assalaam
Anak anak jadialim didampingi oleh ibunda mereka

jadialim assalaam
Para Mu'awwan Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati bersama Anak anak jadialim 
Acara yang dimulai pukul 16.30 WIB dipimpin oleh Ustadz Zamzam Ilhami, SPdi selaku pengasuh Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati. Sebelum penyerahan santunan, seperti biasa Ustadz yang juga menjadi pengusaha Tahu Pong ini memimpin doa dan dzikir yang juga diikuti oleh beberapa santri Trensami Assalaam serta sedikit memberikan Mauidhoh Hasanah.

trensami assalaam
Penyerahan Santunan

majlis dzikir assalaam
Penyerahan Santunan

majlis dzikir assalaam
jadialim Assalaam Cabang Sedati

trensami assalaam
jadialim Assalaam Cabang Sedati menerima baju Dannis dari YP2UI

jadialim assalaam
Penyerahan bingkisan secara simbolis diwakili oleh Bapak Didik Supriadi kepada Ananda Krisna
Selanjutnya setelah menyampaikan doa penutup, ustadz Zamzam mempersilahkan kepada koordinator Bunda Asuh Cabang sedati melanjutkan acara dengan menyerahkan santunan kepada anak - anak jadialim.
Anak - anak jadialim dengan sukacita menerima santunan dan bingkisan yang diberikan disaksikan oleh ibunda tercinta mereka.

Setelah penyerahan santunan dan bingkisan selesai acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan diteruskan dengan menikmati takjil bersama serta sholat Maghrib berjamaah. Selesai sholat berjamaah sembari berpamitan, ibunda anak - anak jadialim Assalaam Cabang Sedati menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para Bunda Asuh dan donatur yang telah berkenan memberikan santunan dan bingkisan. Semoga amal ibadah yang telah Bunda Asuh dan donatur lakukan dibalas kebaikan yang berlipat oleh Allah SWT.


(NE/2020)



    
Previous
Next Post »