Sholawat Tibbil Qulub

Sholawat Tibbil Qulub

Sholawat Pengobat Penyakit Lahir Bathin

trensami assalaam sedati
Al Banjari Trensami Assalaam Sedati membawakan Sholawat Tibbil Qulub

Saudara - saudara kaum muslimin yang dirahmati Allah SWT
Sebagaimana kita ketahui, sholawat kepada Nabi Muhammad SAW memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat yang tidak terhitung oleh akal manusia. 

Salah satu nikmat serta ganjaran terbesar yang diberikan Allah SWT  adalah Allah SWT akan membalasnya dengan 10 kali sholawat yang berarti 10 rohmat Allah SWT mendatangi kita, maka dari itu marilah kita bersholawat sebanyak dan sesering mungkin, disaat apapun di sela waktu baik kita yang kosong.

Salah satu shalawat yang memiliki keistimewaan dan keutaman adalah sholawat Tibbil Qulub atau sholawat Syifa yang juga dikenal dengan nama sholawat Nuril Abshor. Sebagaimana sholawat pada umumnya yang jelas manfaatnya untuk kita baik di dunia maupun di akhirat, sholawat Tibbil Qulub ini juga dikhususkan dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik penyakit badaniyah maupun penyakit batin/hati.
 
Beberapa fadhilah sholawat Tibbil Qulub adalah mengobati tubuh dari beberapa penyakit (memberikan kesehatan), menjadikan beban hati, badan dan pikiran semakin ringan, menyembuhkan dan mengobati hati dari sifat tercela dan kegundahan atau was was, serta memberi cahaya dan sinar bagi mata hati dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang akan kita rasakan.

Al Banjari Trensami Assalaam Sedati membawakan Sholawat Tibbil Qulub

Berikut adalah bacaan sholawat Tibbil Qulub dalam teks latin lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia yang bisa kita amalkan.

Sholawat Tibbil Qulub
Allahuma shalli ‘alaa sayyidinaa 
Muhammadin thibbil quluubi wadawaa-iha 
Wa‘aafiyatil abdaani wasyifaa-ihaa 
Wanuuril ab-shaari wadhiyaa-ihaa 
wa’alaa aalihii washohbihii wasaliim. 

Arti Sholawat Tibbil Qulub Bahasa Indonesia 
“Ya Allah, berikanlah rohmat kepada baginda kami, 
Nabi Muhammad sebagai penyembuh hati sekaligus obatnya, 
Memberikan kesehatan badan dan mengobatinya, 
Yang menjadi cahaya mata hati dan sinarnya, 
Juga kepada keluarga dan sahabat beliau, dan semoga Engkau memberikan barokah dan kesejahteraan”

Semoga lafadz sholawat Tibbil Qulub di atas bisa bermanfaat bagi kita semua. Inysa Allah jika kita rutin membaca dan mengamalkannya sebagai dzikir dan wirid maka kita akan terhindar dari segala macam penyakit lahir dan batin.
 

Diolah dari berbagai sumber




Previous
Next Post »