Study Banding Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat siang sobat Trensami Assalaam yang dirahmati Allah SWT.

majlis dzikir assalaam
Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cab Surabaya Selatan Berfoto Bersama Santri Senior
Hari Sabtu 28 Juli 2018 kemarin Trensami Assalaam Sedati mendapatkan kunjungan istimewa dari Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan.

majlis dzikir assalaam
Sesi perkenalan dengan Santriwan Santriwati
Sebagaimana amanah dari Ustadz Drs Khusnul Yaqin Noor selaku Pengasuh Majlis Dzikir Assalaam dan selaku Ketua Yayasan Pesantren Peduli Ummat Islam (YP2UI), Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan diminta melakukan Study Banding dalam rangka rencana pembukaan Trensami Assalaam Jilid 2 yang dinamakan Trensami Inayah Assalaam dan berlokasi di Graha Marwah Surabaya.

yp2ui
Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cab Surabaya Selatan Berbaur Dengan Santriwan Santriwati
Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan yang berjumlah 5 (lima) orang mulai datang di Graha Salaamun Sedati yang digunakan untuk kegiatan Trensami Assalaam pada pukul 16.30 WIB sesaat sebelum kegiatan Trensami dimulai. Dengan hangat para pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan disambut oleh para santri dan didampingi oleh beberapa pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati.

graha salaamun sedati
Foto Bersama Santriwan Santriwati di Kelas Bahasa Arab
Setelah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah, Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan disambut dengan Sholawat yang diiringi dengan Banjari yang dimainkan oleh santri Trensami Assalaam dan dipimpin oleh Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI selaku pengasuh Trensami Assalaam.
Sebelum pembacaan Sholawat dilaksanakan, para Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan disambut antusias oleh kurang lebih 40 santriwan santriwati yang hadir.

trensami assalaam
Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cab Surabaya Selatan Saat Mengunjungi Kelas Bahasa Inggris
Selanjutnya, setelah menunaikan Sholat Isya berjamaah, Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan meninjau kelas - kelas dimana para santriwan dan santriwati belajar.

 
Setelah dirasa cukup mengamati dan mempelajari sebagian rangkaian kegiatan Trensami Assalaam, Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cabang Surabaya Selatan berpamitan untuk kembali ke kediaman masing - masing.

graha salaamun sedati
Para Santri Melepas Kepulangan Pengurus Majlis Dzikir Assalaam Cab Surabaya Selatan
Semoga Allah SWT meridhoi rencana pembukaan Trensami Inayah Assalaam di Surabaya.



   

 
Previous
Next Post »