Serah Terima Waqaf Tanah Dari Keluarga Almarhum H. Sumartono kepada Majlis Dzikir Assalaam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat siang sobat Trensami Assalaam yang dirahmati Allah SWT

puspenerbal
Ibu Hj Wiwid Lestari
Hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018 atau bertepatan dengan 1 Dzulhidjah 1439 H, Majlis Dzikir Assalaam mendapat barokah nikmat yang sangat luar biasa. Pada malam itu Majlis Dzikir Assalaam mendapatkan waqaf tanah seluas kurang lebih 700 m2 dari keluarga Almarhum Bapak H.Sumartono yang diserahkan oleh Ibu Hajjah Wiwid Lestari selaku istri dari Almarhum dan diterima oleh Ustadz Drs. Khusnul Yaqin Noor selaku Ketua Yayasan Pesantren Peduli Ummat Islam (YP2UI) dan pengasuh Majlis Dzikir Assalam di kediaman keluarga Almarhum H. Sumartono di kawasan Juanda - Sidoarjo.

Hj Wiwid Lestari
Serah Terima Sertifikat
Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 300 jamaah ini dimulai ba'da Sholat Isya yang dilanjut dengan Dzikir, Do'a dan Sholat Malam berjamaah yang dikhususkan untuk keluarga Almarhum H. Sumartono.

Tanah waqaf yang berlokasi di kawasan Pandaan ini nantinya akan dibangun sebuah Gedung yang akan diberi nama "DIVA" yang merupakan singkatan dari Darusalaam Islamic Village. Konsep DIVA nantinya adalah sebuah tempat yang memadukan antara Pondok Pesantren, Masjid, Tempat Dzikir dan lain - lain yang bisa digunakan oleh Jamaah Majlis Dzikir Assalaam ataupun jamaah - jamaah lain di luar Jamaah Majlis Dzikir Assalaam.

H. Sumartono Puspenerbal
Gambar Rencana DIVA
Dalam sambutannya, Ibu Hajjah Wiwid Lestari menyampaikan bahwasanya apa yang dilakukan ini adalah semata - mata karena mengharap ridho Allah SWT dan berjuang untuk menegakkan ajaran Islam.

H. Sumartono Puspenerbal
Penandatanganan Berita Acara Serah Terima
Setelah acara Dzikir dan doa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemaparan tentang produk "Home Cleaning" yang bernama "Assa" yang merupakan produk baru yang dimiliki oleh Ibu Hajjah Wiwid Lestari agar umat Islam dapat menggunakan produk lokal dan halal tanpa ada campur tangan pihak asing dan memberikan kesempatan kepada Jamaah Majlis Dzikir Assalaam untuk menjadi Distributor atau Agen.

Selanjutnya menjelang pukul 24.00 WIB, sebagai acara pamungkas, para jamaah melanjutkan acara dengan Sholat Malam Berjamaah hingga pukul 01.00 WIB di Masjid Al Aziz yang dibangun atas prakarsa dan sumbangsih dari almarhum Bapak H. Sumartono dan berlokasi di seberang kediaman beliau.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh keluarga almarhum Bapak H. Sumartono mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT.   






Previous
Next Post »