Jalan - Jalan Jadialim Assalaam Cabang Sedati

trensami assalaam
Logo Kids Play
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sahabat Trensami Assalaam rohimakululloh, hari Minggu 30 September 2018 kemarin, anak - anak yatim yang tergabung dalam Jadialim (Jamaah Dzikir Anak Yatim) Assalaam Cabang Sedati mendapat hadiah dari pengurus Bunda Asuh yang mengelola santunan anak - anak Jadialim. 

divaassalaam
Sesaat sebelum berangkat
Pagi itu anak - anak jadialim diberikan kejutan dengan berjalan - jalan ke Kids Play Science & Waterpark sebagai bentuk perhatian pengurus Bunda Asuh kepada anak - anak asuh. Sejak pukul 9.00 WIB anak - anak sudah mulai berkumpul di Graha Salaamun Sedati dan bersiap - siap berangkat menuju ke salah satu wahana terbesar di Surabaya tersebut.

Setelah mendapat pengarahan dari pengurus Bunda Asuh dan Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI selaku pengasuh Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati, dengan semangat, anak - anak yang didampingi oleh orang tua mereka mulai memasuki angkot yang telah disediakan untuk berangkat menuju ke Kids Play. Selama pejalanan, mereka tampak sangat antusias dan tidak sabar untuk segera sampai di lokasi.

trensami assalaam
Tiba di lokasi
Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 45 menit, rombongan tiba di lokasi dan disambut oleh guide yang siap menemani rombongan selama berada di Kids Play Science & Waterpark.

Selanjutnya rombongan mulai diajak untuk masuk ke wahana - wahana yang bertema edukasi di area Kids Play dan didampingi oleh guide yang dengan sabar menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari anak - anak.

trensami assalaam
Tour Guide menjelaskan kepada rombongan
majlis dzikir assalaam
Di salah satu wahana (Lego Land)
trensami assalaam
Tour Guide dengan sabar menjawab pertanyaan anak - anak
diva assalaam
Persiapan mencoba Cooking Class
trensami assalaam
Cookong Class membuat Es Krim

diva assalaam
Abil & Miqo, Putri dan Putra Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI
jayaland
Memamerkan hasil Cooking Class
jayaland
Wahana Bom Bom Car
surabaya carnival
Sesi foto bersama maskot Kids Play
Setelah mengelilingi dan mencoba seluruh wahana yang ada, tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 14.30 WIB dan saatnya rombongan kembali ke Graha Salaamun Sedati untuk selanjutnya kembali ke rumah masing - masing. Meski terlihat lelah karena mengelilingi wahana yang ada, anak - anak jadialim terlihat sangat puas dengan apa yang telah mereka lihat, coba dan rasakan selama mengunjungi Kids Play Science & Waterpark.



 
Previous
Next Post »