Pemindahan Jaringan PLN Di Atas Graha Salaamun Sedati

diva assalaam
Graha Salaamun Sedati
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sahabat Trensami Assalaam yang dirahmati Allah SWT, pada hari Kamis tanggal 20 September 2018 yang lalu sedang dilaksanakan pengerjaan pemindahan jaringan kabel PLN yang melintas di atas gedung Graha Salaamun Sedati yang digunakan untuk kegiatan Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati dan Trensami Assalaam Sedati.

PLN Sidoarjo
Pak Heriyono Selaku Pengawas Pekerjaan
Jika tidak dilakukan pemindahan, kabel yang melintas di atas Graha Salaamun Sedati tersebut akan mengganggu dan membahayakan proses pembangunan lantai 2 yang sejak bulan Desember 2017 dihentikan.

Akhirnya, setelah seluruh jamaah Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati, para Santriwan dan Santriwati, Wali Santri serta pengurus Trensami Assalaam berikhtiar dan berdoa agar pemindahan jaringan kabel PLN dapat segera dipindahkan, Allah SWT memberikan welas asih melalui PT. PLN Persero Area Sidoarjo. Permohonan pemindahan jaringan kabel yang disampaikan sejak bulan Maret 2018 mendapat respons yang sangat baik dan akhirnya disetujui oleh PT. PLN Persero Area Sidoarjo dengan biaya seringan - ringannya.

Sejak pukul 09.30 WIB, para pekerja yang terdiri dari CV yang ditunjuk oleh PT. PLN Persero Area Sidoarjo untuk mengerjakan pemindahan jaringan mulai berdatangan di Graha Salaamun Sedati didampingi oleh beberapa manajer dari PT. PLN Persero Area Sidoarjo serta Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI selaku pengasuh Trensami Assalaam Sedati.

Setelah melakukan beberapa persiapan, akhirnya para pekerja untuk sementara memadamkan aliran listrik agar pekerjaan pemindahan jaringan bisa dikerjakan.

diva assalaam
Jaringan Kabel Ditinggikan
diva assalaam
Jaringan Kabel Di Atas GSS Yang Ditinggikan
majlis dzikir assalaam
Proses Penyambungan Kabel
jayaland
Proses Penyambungan Kabel
jayaland
Proses Penyambungan Kabel
Sejak mulai pukul 10.30 WIB para pekerja dengan cekatan melakukan pemindahan jaringan kabel dengan baik. Setelah hampir seharian para pekerja berjibaku dan bertaruh nyawa melakukan pemindahan jaringan, kurang lebih pukul 17.15 WIB seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan aliran listrik sudah bisa menyala lagi.

jayaland
Proses Penyambungan Kabel
Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pekerja, Bapak Heriyono dan Bapak Anton selaku Pengawas pekerjaan dari PT. PLN Persero Area Sidoarjo yang telah bertaruh nyawa melakukan pemindahan jaringan sehingga tidak lagi membahayakan proses pengerjaan pembangunan Graha Salaamun Sedati yang segera dilanjutkan. Semoga Allah SWT membalas amal ibadah para pekerja yang terlibat dalam pekerjaan pemindahan jaringan kabel ini.    
Previous
Next Post »