Kunjungan dan Silaturahim Redaksi Majalah Donatur Al Falah

Assalamualaiikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Sahabat Trensami Assalaam Sedati yang dirahmati oleh Allah SWT, ada suasana yang berbeda di Graha Salaamun Sedati hari Ahad, 26 Mei 2019 sore, Graha yang biasanya sepi karena rangkaian kegiatan Trensami Assalaam telah usai sejak pukul 8 pagi nampak sedikit ramai dengan kehadiran tamu dari YDSF Surabaya.
trensami assalaam
Majalah Donatur AlFalah Mei 2019
Ahad sore kemarin ada sesuatu yang istimewa karena Trensami Assalaam mendapat kunjungan dari Majalah Donatur Al Falah yang diwakili oleh Bapak Ahmad Ilham Habibi. Selain siaturahim, beliau sengaja datang ke Graha Salaamun Sedati untuk lebih mengenal Trensami Assalaam, baik latar belakang pendiriannya dan kegiatan operasionalnya yang nantinya akan dimuat di Majalah Donatur Al Falah.

Kurang lebih pukul 16.00 WIB, Bapak Habibi yang ditemani istri datang ke Graha Salaamun Sedati dan disambut oleh Bapak Nanang Efendi, SE selaku Koordinator Kegiatan (Kepala Sekolah) Trensami Assalaam dan oleh Ibu Lilik Bintariwati selaku Koordinator Cabang Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati.
Sembari menunggu Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI yang masih mempersiapkan diri, Bapak Nanang Efendi, SE menjelaskan tentang kegiatan - kegiatan  Trensami Assalaam mulai dari hari Sabtu sore hingga Ahad pagi serta kegiatan - kegiatan lainnya yang seringkali diadakan di Graha Salaamun Sedati.
Setelah beberapa saat menunggu dan mendengarkan penjelasan tentang kegiatan Trensami Assalaam, Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI datang dan memperkenalkan diri kepada Bapak Habibi yang merupakan alumni Universitas Negeri Surabaya. Selanjutnya Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI menjelaskan tentang latar belakang didirikannya Trensami Assalaam, prestasi - prestasi santri yang telah dicapai dan beberapa hal lain hingga Trensami Assalaam menjadi seperti saat ini.
Al Falah Surabaya
Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI bersama Bapak Habibi dari YDSF Surabaya
Di sela - sela percakapan, Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI mengajak Bapak Habibi untuk melihat kondisi lantai 2 Graha Salaamun Sedati yang pada sore kemarin dipenuhi oleh beberapa santri yang berkesempatan hadir untuk khurmat kepada tamu dan persiapan untuk acara pembagian TakTis (Takjil Gratis) bersama Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati di jalan depan perumahan Jaya Regency Sedati.
Baca Juga : Sejarah Berdirinya Trensami Assalaam

Pada kesempatan itu, Bapak Habibi juga menyempatkan ngobrol dengan para santri dan mengambil beberapa gambar sebagai dokumentasi dan nantinya ada beberapa gambar yang dimuat di Majalah Donatur Al Falah.
ydsf
Koordinator Cabang Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati Turut Menyambut Bapak Habibi
Tak terasa waktu sudah hampir mendekati pukul 17.00 WIB dan Bapak Habibi mohon pamit karena masih harus menghadiri acara lain. Sebelum pulang beliau menyempatkan diri mengambil gambar para santri bersama Ustadz Zamzam Ilhami dan Bapak Nanang Efendi, SE di depan Graha Salaamun Sedati.
Dan karena jalan depan Jaya Regency Sedati yang digunakan untuk lokasi TakTis, Bapak Habibi juga menyempatkan diri untuk mampir dan mengambil beberapa gambar ketika jamaah Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati mempersiapkan diri dan para Tim Banjari Trensami sedang perform sambil menunggu pembagian takjil.
(NE/2019) 
    


 

 


Latest
Previous
Next Post »