Wisata Air Anak Anak Jadialim di KTG Jungle Park


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sahabat Trensami Assalaam rohimakululloh, hari Ahad 3 November 2019 kemarin, anak - anak Jadialim (Jamaah Dzikir Anak Yatim) Assalaam Cabang Sedati mendapat hadiah dari pengurus Bunda Asuh yang mengelola santunan anak - anak Jadialim.

Assalaam
Jadialim Assalaam Cabang Sedati
Pagi itu 8 (delapan) dari 12 (dua belas) anak - anak jadialim diberi kesempatan untuk menikmati dan berkunjung ke KTG Jungle Waterpark yang berlokasi di Jl. K.H Mashum Achmad No.59, Dusun Ketegan, Desa Randegan, Kec Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo sebagai bentuk perhatian pengurus Bunda Asuh kepada anak - anak asuh. Sejak pukul 9.00 WIB anak - anak sudah mulai berkumpul di Graha Salaamun Sedati dan bersiap - siap berangkat menuju ke salah satu wahana rekreasi keluarga di Sidoarjo tersebut.

Setelah mendapat pengarahan dari pengurus Bunda Asuh dan Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI selaku pengasuh Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati, dengan semangat, anak - anak yang didampingi oleh orang tua mereka mulai memasuki angkot yang telah disediakan untuk berangkat menuju KTG Jungle Waterpark. Selama pejalanan, mereka tampak sangat antusias dan tidak sabar untuk segera sampai di lokasi untuk bermain air di kolam renang yang mulai dibuka untuk umum sejak bulan September 2016.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 60 menit, rombongan tiba di lokasi dan disambut oleh Ibu Fina, Marketing Staff KTG Jungle Waterpark yang siap membantu segala kebutuhan rombongan rombongan selama berada di lokasi dan mempersilahkan anak – anak mempersiapkan diri sebelum masuk ke wahana air dan meminta kepada pengurus dan orang tua agar mengawasi putra putrinya.

Selanjutnya satu per satu, anak - anak mulai masuk ke kolam dan dengan riang mereka mulai bermain dan menikmati wahana air yang ada.

Setelah dirasa puas bermain air, pengurus Bunda Asuh mengajak anak – anak untuk meninggalkan kolam dan berganti pakaian yang dilanjut dengan makan siang bersama yang disediakan oleh KTG Jungle Waterpark. Anak – anak Jadialim tampak lahap menikmati hidangan selepas mereka lelah bermain air, tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 14.00 WIB dan saatnya rombongan harus kembali ke Graha Salaamun Sedati untuk selanjutnya kembali ke rumah masing - masing. Meski terlihat lelah karena bermain di wahana air yang ada, anak - anak jadialim terlihat sangat puas.

Sampai jumpa di acara jalan – jalan Jadialim selanjutnya
Previous
Next Post »