Pamit Melanjutkan Mondok

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sahabat Trensami Assalaam yang dirahmati Allah SWT, hari Selasa 07 Juli 2020 ada suasana yang berbeda ketika para santri dari kelas A dan kelas B sedang dibimbing mengaji Ustadz Zamzam Ilhami.
jayaland sedati
Nadya didampingi kedua orang tuanya berpamitan untuk melanjutkan mondok

Di tengah - tengah  ustadz Zamzam mengajar, Nadya Rahma Fiantika binti Taufik, salah satu santriwati Trensami Assalaam didampingi kedua orang tuanya berkunjung dan berpamitan untuk melanjutkan mondok.

Ada sedikit suasana haru ketika Orang Tua Nadya berpamitan kepada Ustadz Zamzam dan santri - santri lainnya. Beliau menyampaikan terimakasih atas bimbingan yang diberikan selama putrinya belajar di Trensami Assalaam, dan memohon maaf apabila selama belajar di Trensami Assalaam mempunyai kesalahan. 

Selanjutnya Ustadz Zamzam Ilhami menyampaikan beberapa pesan kepada Nadya yang hari ini, Rabu 08 Juli 2020 harus mulai masuk di Pondok Pesantren Fadllilah, Tambaksumur, Waru - Sidoarjo. Ustadz Zamzam berpesan agar siapa saja yang nantinya melanjutkan mondok agar tidak melanggar aturan – aturan yang telah ditetapkan oleh masing - masing pondok.

Tahun 2020 ini, tidak hanya Nadya yang melanjutkan mondok karena ada beberapa santriwan santriwati yang juga melanjutkan sekolah dan mondok antara lain : Zahwa Aqilla binti Muji Mulyono yang juga mondok di Pondok Pesantren Fadllilah, Tambaksumur, Waru - Sidoarjo, M. Agil Syafiq Indana Halwa bin Mardi dan Moch Naufal Mirza Al Wafiy Zen bin Moch Zainuri melanjutkan mondok di Ponpes Darul Ulum, Peterongan - Jombang.

Semoga seluruh santri Trensami Assalaam menjadi generasi yang luhur derajat barokah.
Previous
Next Post »