Santunan Jadialim Assalaam Cabang Rungkut

Penyerahan Santunan jadialim Assalaam Cabang Rungkut

majlis dzikir assalaam rungkut
Jamaah Dzikir Anak Alim Assalaam

Assalamualaiikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Berjumpa kembali dengan Trensami Assalaam Sedati dalan keadaan sehat wal afiat.

jadialim assalaam
jadialim Assalaam Rungkut
Bapak Ibu serta saudara sahabat Trensami Assalaam yang dirohmati Allah SWT, hari Selasa 13 Februari 2018 kemarin adalah hari yang ditunggu tunggu oleh anak - anak yatim/piatu yang tergabung pada jadialim Assalaam (Jamaah Dzikir Anak Alim Assalaam) Cabang Rungkut - Surabaya, karena hari itu saatnya anak - anak menerima santunan rutin yang diberikan oleh Bunda Asuh yang tergabung pada Majlis Dzikir Assalaam Cabang Rungkut di bawah naungan Yayasan Pesantren Peduli Ummat Islam (YP2UI) Assalaam.

Meski diiringi rintik - rintik gerimis, anak - anak yang juga didampingi oleh ibu atau wali mereka sangat antusias mengikuti acara rutin yang digelar di setiap cabang Majlis Dzikir Assalaam.

trensami asaalaam
Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI
Seperti biasa, acara yang digelar 3 (tiga) bulan sekali ini dipimpin oleh ustadz Zamzam Ilhami, SPdI, pengasuh Pesantren Sabtu Minggu Assalaam Sedati.
Sebelum acara inti penyerahan santunan, ustadz Zamzam Ilhami, SPdI memberikan tausiyah tentang pentingnya pola pengasuhan anak yang tepat sehingga anak - anak dapat bertumbuh kembang dengan baik.

yp2ui
Tausiyah oleh ustadz Zamzam Ilhami, SPdI
Acara yang digelar mulai ba'da Sholat Isya ini semakin terasa hangat karena juga dihadiri beberapa jamaah Majlis Dzikir Assalaam Cabang Rungkut.

Selanjutnya setelah mengakhiri tausiyahnya, ustadz Zamzam Ilhami, SPdI memimpin doa bersama agar anak - anak jadialim Assalaam beserta orang tua serta bunda asuh diberikan rizki yang melimpah barokah, kesehatan prima barokah serta sisa - sisa umur yang manfaat barokah.

jadialim assalaam
Penyerahan Santunan oleh Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI
majlis dzikir assalaam rungkut
Foto Bersama Dengan Bunda Asuh
yp2ui
Tambahan Santunan Dari Bunda Asuh
Selesai memimpin doa, ustadz Zamzam Ilhami, SPdi dibantu oleh jamaah Majlis Dzikir Assalaam Cabang Rungkut menyerahkan santunan kepada anak - anak jadialim yang diteruskan oleh penyerahan santunan dari para bunda asuh.

Akhirnya, usai sudah kegiatan santunan jadialim yang dilaksanakan di lingkungan Majlis Dzikir Assalaam Cabang Rungkut, semoga apa yang telah diberikan bunda asuh kepada anak - anak jadialim mendapat balasan berlipat dari Allah SWT.

 
Previous
Next Post »