Membumikan Sholawat, Melangitkan Syafaat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim
Sahabat Trensami Assalaam yang dirahmati Allah SWT

Maulid Nabi Muhammad SAW


Bulan Maulud adalah bulan yang sangat bersejarah bagi Pesantren Sabtu Minggu Assalaam karena selain bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, pada bulan Maulud 5 tahun yang lalu Trensami Assalaam lahir dari hasil pemikiran Ustadz Drs. Khusnul Yaqin Noor selaku Pengasuh Majlis Dzikir Assalaam dan Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI adik beliau yang dipercaya untuk ikut membimbing Jamaah Majlis Dzikir Assalaam.

Dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT karena sampai dengan saat ini Pesantren Sabtu Minggu Assalaam dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi tempat belajar untuk para santri baik untuk persiapan melanjutkan mondok di luar daerah maupun santri yang belum ada kesempatan melanjutkan mondok, Trensami Assalaam akan mengadakan kegiatan Tasyakuran Hari Lahir ke 5 sekaligus mensyukuri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H serta menyemarakkan Hari Santri Nasional tahun 2021.

Kegiatan tahunan yang pada tahun ini mengusung tema " MEMBUMIKAN SHOLAWAT, MELANGITKAN SYAFAAT "  Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 November 2021 mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai dengan acara Sholawat, Brayakan, Operet, Tausiyah, Door Prize dan Doa Bersama yang digelar di jalan depan Graha Salaamun Sedati,

Selanjutnya, kami mengajak Bapak/Ibu Wali Santri, Jamaah Majlis Dzikir Assalaam serta Muslimin Muslimat untuk turut mendukung kesuksesan acara tersebut dengan cara menjadi Donatur yang berkenan shodaqoh baik berupa uang tunai, barang ataupun makanan.

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang berkenan untuk bersodaqoh bisa menghubungi Bapak Nanang Efendi, SE selaku Ketua Panitia di nomor 082230615758 dan Bapak Didik Supriadi selaku Sekretaris di nomor 081231293179.

Semoga acara ini diberikan kelancaran barokah dan shodaqoh Bapak/Ibu/Saudara sekalian dicatat dan diterima menjadi amal jariyah serta dibalas dengan kebaikan berlimpah oleh Allah SWT.

 Amiiiiiin


(N/E 102021)


Trensami Assalaam

Trensami Assalaam

Pesantren Sabtu Minggu Assalaam