Santunan, Buka Bersama Jadialim Assalaam Cabang Sedati bersama PT. BPR SENTRA DANA MAKMUR

Assalamualaiikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Sahabat Pesantren Sabtu Minggu Assalaam yang dirahmati Allah SWT, bertepatan dengan tanggal 21 Ramadhan 1444 H / 12 April 2023 kemarin, Jadialim Assalaam Cabang Sedati mendapat santunan dan berbuka bersama dari PT. BPR SENTRA DANA MAKMUR Sidoarjo.

BPR Sentra Dana Makmur
Santunan Jadialim Assalaam cab Sedati dari PT. BPR Sentra Dana Makmur


Acara yang dihadiri oleh seluruh Direksi, Staff dan Karyawan BPR yang berlokasi di Kompleks Juanda Business Center, Sawotratap Sidoarjo ini digelar di Graha Salaamun Sedati dan diikuti oleh 16 anak jadialim Assalaam cabang Sedati.

Kegiatan santunan dibuka oleh penampilan Banjari Pesantren Sabtu Minggu Assalaam yang dibimbing oleh Ustadz Zainal Arifin yang biasa dipanggil Ustadz ATT dengan melantunkan lagu - lagu islami.

Baca juga : Prosfil Ustadz Zainal Arifin

BPR Sentra Dana Makmur
Bapak Henky Waloejo berkenan memberikan sambutan


Hadir dalam acara tersebut Bapak Henky Waloejo selaku Direktur Utama PT. BPR SENTRA DANA MAKMUR didampingi Ibu Nanik Pujiarti selaku Direktur Operasional beserta seluruh Staff dan Karyawan.

Acara yang digelar di serambi lantai 2 Graha Salaamun Sedati kemarin dimulai pukul 17.00 WIB dan dipandu oleh Bapak Nanang Efendi, Koordinator Kegiatan Pesantren Sabtu Minggu Assalaam sebagai pembawa acara.

Pada kesempatan itu, Bapak Henky Waloejo berkenan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, pria yang telah puluhan tahun berkecimpung di dunia perbankan menyampaikan terimakasih kepada anak anak jadialim dan para pengurus jadialim yang telah meluangkan waktu untuk santunan dan berbuka puasa bersama.

BPR Sentra Dana Makmur
Penyerahan santunan oleh Bapak Henky Waloejo diikuti seluruh karyawan


Kemudian, acara dilanjutkan dengan Mauidhoh Hasanan yang disampaikan oleh  Ustadz Zamzam Ilhami. Dalam ceramahnya Ustadz yang sehari hari menjadi pengajar Pendidikan Agama Islam di SDN Keboansikep 1, Gedangan - Sidoarjo ini menekankan tentang pentingnya bersedekah. 
Usai Mauidhoh Hasanah, Ustadz Zamzam menutup dengan doa dan dilanjut dengan membatalkan puasa karena telah masuk waktu Maghrib. Seluruh hadirin tampak bergembira menikmati hidangan takjil yang telah disiapkan oleh PT. BPR SENTRA DANA MAKMUR dan Bapak Ibu Muawwan Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati.

Setelah membatalkan puasa acara dilanjut dengan penyerahan santunan kepada seluruh anak - anak Jadialim yang diawali oleh Bapak Henky Waloejo diikuti oleh Ibu Nanik Pujiarti dan seluruh karyawan serta dilanjut dengan sesi foto bersama diiringi lantunan Sholawat oleh Banjari Pesantren Sabtu Minggu Assalaam yang  diteruskan dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Majlis Dzikir Assalaam
Penyerahan Ucapan Terimakasih oleh Ustadz Zamzam Ilhami kepada Bapak Henky Waloejo


Selepas Sholat Maghrib berjamaah acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan hidangan istimewa yang telah disiapkan oleh PT. BPR SENTRA DANA MAKMUR.

Di akhir acara, mewakili Jadialim Assalaam cabang Sedati Bapak Nanang Efendi menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PT. BPR SENTRA DANA MAKMUR yang telah berkenan memberikan santunan, semoga amalan ini dibalas dengan kebaikan berlipat oleh Allah SWT dan semoga niat niat baik PT. BPR SENTRA DANA MAKMUR diridhoi oleh Allah SWT.


(NE/130423)




Pesantren Sabtu Minggu Assalaam