Trensami Assalaam dan Ustadz ATT Tengah Mempersiapkan Single Baru

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim
Sahabat Trensami Assalaam yang dirahmati Allah SWT, setelah berhasil merekam dan merilis 2 (dua) single sebelumnya, saat ini Pesantren Sabtu Minggu Assalaam sedang mempersiapkan beberapa single untuk direkam di studio dan nantinya akan dibuat video klip sebagai salah satu bentuk syiar.

"Rencananya single - single baru ini sebagai Hadiah Hari Lahir Pesantren Sabtu Minggu Assalaam yang pada tahun ini menginjal usia yang ke 7', kata Ustadz Zamzam Ilhami ketika menginformasikan kepada admin.

Trensami Assalaam

Bertempat di Macha Music Studio yang berlokasi di Perumahan Pondok Jati Blok X-23 Sidoarjo, Minggu 25 September 2022 kemarin Ustadz ATT yang didampingi oleh Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI berhasil merekam 3 dari 7 lagu yang sudah direncanakan beberapa waktu yang lalu.

Baca juga :

Di studio rekaman yang berada di tengah kota Sidoarjo ini, kali ini Ustadz ATT membawakan 3 lagu cover version yang berjudul Robbi Kholaq, Ya Uhailal Khubby dan Sholawat Jibril. Rencananya Ustadz yang sehari - hari berprofesi sebagai pedagang tahu tek ini akan merekam 7 lagu yang sudah dirancang oleh Ustadz Zanzam Ilhami, SPdI selaku pengasuh Pesantren yang berada di Perumahan Jaya Regency Sedati, Desa Kwangsan, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

"Alhamdulillah, hari ini berhasil merekam 3 dari 7 lagu yang direncanakan", kata Ustadz yang berasal dari Probolinggo ini melalui sambungan telepon kepada admin. "Semoga kekurangan 4 lagu lagi bisa segera direkam dan dirilis", imbuh beliau.

trensami assalaam
SeliZ, penata musik di single Ustadz ATT


Untuk pengerjaan single kali ini, seperti biasa Ustadz ATT dibantu oleh Seliz sebagai penata musik dan Chakra sebagai Sound Engineer dengan konsep akustik karena Lugie Elektone yang pada 2 single sebelumnya menjadi penata musik tidak dapat bergabung karena ada proyek lain yang harus diselesaikan.

Proses recording di Studio yang dulu berlokasi di daerah Sepanjang ini dimulai pukul 09.00 WIB dan baru berakhir pada pukul 17.00 WIB. "Benar - benar hari yang melelahkan", kata Seliz yang diamini oleh Chakra usai proses recording sambil menikmati secangkir kopi.
Tetapi kelelahan mereka yang terlibat dalam rekaman ini terbayar dengan hasil yang memuaskan.

Macha Music Studio
Chakra sedang melakukan proses editing hasil rekaman Ustadz ATT


"Segera setelah proses editing single ini bisa segera dirilis dan dibuatkan video clipnya', imbuh Chakra sambil mengutak atik laptop yang tersambung dengan peralatan di studionya

"Semoga lagu - lagu yang baru saja direkam dapat menjadi salah satu media syiar melengkapi Syiir Kebeg Duso dan  Mongso Iku Triwikromo yang telah dirilis dan dapat dinikmati serta diresapi lagunya melalui youtube channel Trensami Assalaam", pungkas Ustadz ATT. 

Penasaran dengan single terbaru dari Ustadz ATT ?
Tunggu tanggal mainnya, hanya di youtube channel Trensami Assalaam
Segera !   




Pesantren Sabtu Minggu Assalaam