3 Santri Trensami Assalaam Melanjutkan Mondok di Kediri, Jombang dan Malang

 
Jaya Regency Sedati
Ilustrasi Santri Berangkat Mengaji
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 
Sahabat Trensami Assalaam yang dirohmati Allah, tahun 2022 ini Trensami Assalaam kembali harus mengikhlaskan dan merestui santri - santri yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sekaligur mondok di pesantren - pesantren di luar Kabupaten Sidoarjo.

Trensami Assalaam
Noval Risky Sanjaya
 

Tahun ini tercatat ada 2 (dua) santriwan dan 1 (satu) santriwati lulusan SD dan Ibtidaiyah yang diridhoi Allah melanjutkan mondok. Ketiga santri tersebut telah berangkat mondok sejak pertengahan bulan Juli 2022 dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di pondok pesantren yang ada di Kediri, Jombang dan Malang.

Sebelumnya, ketiga santri tersebut memang telah bertekat bulat untuk melanjutkan mondok mengikuti jejak kakak - kakak kelasnya karena mereka merasa telah memiliki bekal yang cukup untuk melanjutkan mondok meski harus berpisah dengan keluarga dan orang tua.

 

Rotary Surabaya
Neisha bersama Mr Marlius (Presiden Rotary Surabaya Darmo)

Ketika berpamitan kepada Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI selaku pengasuh Pesantren Sabtu Minggu Assalaam, para wali santri yang tinggal di perumahan Jaya Regency Sedati tersebut menyampaikan terimakasih kepada pengasuh, pengurus dan para guru yang selama ini telah membimbing putra putri mereka. Para wali santri juga telah siap lahir bathin harus berpisah dengan buah hati mereka untuk tujuan yang mulia.

Adapun santriwan santriwati yang tahun ini melanjutkan mondok adalah sebagai berikut :

  • MOCH RIZAL MAULANA PUTRA Bin BAMBANG ROYANI, alumni SDN Pepe 497 Sedati melanjutkan mondok di Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, mengikuti kakaknya yang juga alumni Trensami Assalaam dan mondok di Kota Tahu sejak beberapa tahun lalu.
  • NOVAL RIFKY SANJAYA bis ASNURI, alumni SDN Pepe 497 Sedati melanjutkan mondok di Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang, mengikuti 2 (dua) santri Trensami Assalaam yang terlebih dahulu mondok di sana sejak beberapa tahun lalu.
  • NEISHA FALAH AFIYAH bin DEDY, alumni SDN Kwangsan Sedati melanjutkan mondok di Pondok Pesantren yang ada di Sumbermanjing Kabupaten Malang.
Semoga Allah SWT meridhoi seluruh cita - cita baik seluruh santri Trensami Assalaam, menjadikan mereka anak - anak sholih sholihah, cerdas, luhur derajat barokah.

(NE/01082022)

 







Pesantren Sabtu Minggu Assalaam