Syiir Kebeg Duso, Pengingat Untuk Kita Karena Tanpa Terasa Manusia Penuh Dosa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sahabat Trensami Assalaam yang dirahmati Allah Subhanallahu wa Ta'ala.

Syiir Kebeg Duso
Ustadz ATT sedang membimbing santri belajar Banjari


Bismillahirrahmanirrahim
Dengan memohon ridho Allah SWT, Pesantren Sabtu Minggu Assalaam didukung oleh Majlis Dzikir Assalaam telah merilis sebuah Syiir yang berjudul Syiir Kebeg Duso yang dinyanyikan oleh Ustadz ATT, salah satu pengajar di Pesantren Sabtu Minggu Assalaam. 

Syiir yang ditulis oleh Ustadz Zamzam Ilhami ini ditujukan kepada seluruh ummat manusia khususnya muslimin muslimat agar selalu ingat bahwa manusia tidak ada yang sempurna, penuh dosa tetapi tidak terasa.

SKD
Cover Syiir Kebeg Duso


Dinyanyikan secara apik oleh ustadz yang sehari - hari berjualan tahu tek keliling perumahan Jaya Regency Sedati ini, Syiir Kebeg Duso yang disingkat menjadi SKD diperkenalkan kepada para santri Trensami Assalaam dan jamaah Majlis Dzikir Assalaam sejak beberapa bulan lalu dan menjadi syiir yang dilantunkan sebelum ngaji dimulai.

Dalam pengerjaan lagu ini, Ustadz Zamzam dibantu oleh teman - teman beliau yang dulu tergabung dalam sebuah grup musik yang bernama DAMAR, tetapi karena kesibukan masing - masing personelnya DAMAR sudah lama vakum dari kegiatan bermusik.

Proses rekaman dan pengambilan gambar untuk video klip dilakukan pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 di Sanggar Dapur Musik yang berlokasi di daerah Semambung, Kec Gedangan - Sidoarjo. Tak butuh waktu lama untuk take vokal dan taping visual untuk keperluan pembuatan video clip.

Setelah dirasa siap, Sanvisualpro yang melakukan proses taping, mixing dan editing menyampaikan kepada Ustadz Zamzam Ilhami bahwa Syiir Kebeg Duso siap di release. 

Baca juga : Profil Ustadz ATT

Akhirnya, Minggu, 05 September 2021 kemarin, bertempat di Graha Salaamun Sedati diadakan tasyakuran kecil - kecilan yang dihadiri oleh seluruh kru yang terlibat dalam proses pembuatan video klip dan beberapa tamu undangan sekaligus sebagai moment untuk merilis Syiir Kebeg Duso melalui youtube channel Trensami Assalaam.

Semoga Syiir Kebeg Duso bisa membawa manfaat barokah untuk kita semua.

(N/E)




 


 



Trensami Assalaam

Trensami Assalaam

Pesantren Sabtu Minggu Assalaam